get app
inews
Aa Read Next : Dua Penggawa Timnas Indonesia Ungkap Role Model Sepakbola Idola, Ini Sosoknya

Pembuktian Sang Pemain Terbaik, Tunjukkan Kualitas dan Bawa MU Menang di Liga Eropa

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 06:31 WIB
header img
Pemain terbaik Cristiano Ronaldo menunjukan kualitasnya sebagai pemain terbaik. Ia membantu timnya menang, bahkan mencetak gol untuk kemenangan Mancheater. Foto Okezone

MANCHESTER, iNews.id - Cristiano Ronaldo memang menjadi buah bibir, pemain terbaik ini juga dikabarkan memiliki hubungan tak baik dengan pelatih. Parahnya, ia dikabarkan dijauhi rekan-rekan di Manchester United dalam latihan maupun permainan resmi. 

Kondisi tersebut tak membuat Ronaldo frustasi. Ia menunjukan kualitas sebagai pemain terbaik dan pernah mendapatkan Ballor d Or. Dalam pertandingan melawan Sheriff Tiraspol di lanjutan Grup E Liga Eropa 2022-2023, ia menybangkan satu gol sebagai pembuktian, dan MU unggul 3-0.

Gol-gol Manchester United dilesakkan Diogo Dalot pada menit 44, Marcus Rashford (65’) dan Cristiano Ronaldo (81’). Meski menang, Manchester United masih tertahan di posisi dua Grup E dengan 12 angka, terpaut tiga poin dari Real Sociedad di puncak klasemen.

Babak Pertama

Laga yang berlangsung di Old Trafford itu ditandai dominasi Manchester United di awal babak pertama. Mereka terlihat nyaman menguasai bola hingga mengurung pertahanan Sheriff.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut