get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Fantastis, Gaji Ronaldo Perjam Bisa Buat Beli Rumah di Kawasan Jawa Timur

Sabtu, 31 Desember 2022 | 20:00 WIB
header img
Pemain termahal Cristiano Ronaldo memastikan pindah ke klub Al Nassr, gaji yang diterima perjamnya bisa untuk membeli rumah di kawasan Jawa Timur. Foto Okezone

RIYADH, iNewsSurabaya.id – Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United Cristiano Ronaldo memastikan diri bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr di bursa transfer musim dingin 2023. Gaji yang diterima sangat fantastis, ia bakal mendapatkan gaji fantastis sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun.

Gaji Rp3,3 triliun per tahun yang diraih Ronaldo menjadikannya pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia. Bisa dikatakan, kini uang mengalir ke rekening Ronaldo begitu deras.

Bahkan per jamnya, Ronaldo bisa mendapatkan Rp386 juta. Gaji Ronaldo sejam sudah cukup untuk membuatnya mampu membeli satu rumah yang berada di kawasan Jawa Timur.

Hal ini membuktikan betapa besarnya gaji Ronaldo. Ia pun akan mendapatkan bayaran Rp3,3 triliun per tahun tersebut selama 2,5 tahun ke depan.

Sebab Al Nassr berani mengontrak mantan penggawa Manchester United itu hingga akhir Juni 2025. Bagi Al Nassr sendiri, kedatangan Ronaldo tidak hanya baik untuk klub mereka, tapi juga dapat meningkatkan kualitas dari Liga Arab Saudi.

"Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar," bunyi pernyataan Al Nassr di instagram resmi mereka, @alnassr_fc, Sabtu (31/12/2022).

"Akan tetapi, juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc," lanjut pernyataan Al Nassr.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut