get app
inews
Aa Read Next : Dua Penggawa Timnas Indonesia Ungkap Role Model Sepakbola Idola, Ini Sosoknya

Pembuktian Sang Pemain Terbaik, Tunjukkan Kualitas dan Bawa MU Menang di Liga Eropa

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 06:31 WIB
header img
Pemain terbaik Cristiano Ronaldo menunjukan kualitasnya sebagai pemain terbaik. Ia membantu timnya menang, bahkan mencetak gol untuk kemenangan Mancheater. Foto Okezone

Namun, serangan demi serangan yang dilancarkan pemain-pemain Manchester United mentah di sepertiga terakhir pertahanan tim tamu. Sheriff Tiraspol membuat barikade hingga 11 pemain di jantung pertahanan mereka.

Di laga ini, Manchester United kerap menyerang dari sisi Christian Eriksen. Beberapa kali hasil umpannya menemui Antony maupun Alejandro Garnacho untuk diakhiri dengan shooting. Akan tetapi, bek Sheriff selalu bisa memblokadenya.

Serangan cepat Manchester United membuat para pemain Sheriff Tiraspol bertahan bahkan dengan cara melanggar. Salah satu korbannya adalah Casemiro yang sempat menerima perawatan.

Kemudian, peluang terbaik Setan Merah terjadi pada menit 28. Victor Lindelof memberikan umpan lambung ke Bruno Fernandes, kemudian diteruskan dengan sundulan ke Cristiano Ronaldo. CR7 membelokkan bola di depan gawang, tapi kiper Sheriff masih mampu menepisnya dengan kaki.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut