Logo Network
Network

Terbongkar, Wayne Rooney Sengaja Tajamkan Pul untuk Lukai John Terry

Arif Ardliyanto
.
Kamis, 10 Februari 2022 | 13:40 WIB
Terbongkar, Wayne Rooney Sengaja Tajamkan Pul untuk Lukai John Terry
Wayne Rooney memiliki banyak prestasi dan dikenal sebagai bomber yang mematikan.

SURABAYA, iNews.id – Siapa yang tak kenal Wayne Rooney, mantan pemain timnas Inggris. Dalam dunia sepak bola, Wayne Rooney memiliki banyak prestasi dan dikenal sebagai bomber yang mematikan.

Dibalik sepak terjang Wayne Rooney, ada sisi-sisi lain yang jarang sekali diketahui orang. Wayne Rooney memiliki perilaku temperamen, mabuk alkohol, hingga kehidupan pribadinya yang kerap dipenuhi dengan skandal seks.

Bukan hanya itu, Wayne Rooney dalam sebuah wawancara persiapan peluncuran film dokumenter karirnya, pemain berjuluk Wazza itu mengaku pernah dengan sengaja mengganti pul (gerigi pada alas sepatu bola) dengan yang lebih tajam. Anehnya, pul tersebut dipasang dengan tujuan untuk melukai John Terry pada tahun 2006 lalu.

“Untuk pertandingan itu, Aku sengaja mengganti (pul) dengan yang lebih besar, panjang, dan berbahan metal. Ukuran maksimal yang bisa digunakan. Karena Aku ingin melukai seseorang,” katanya seperti dilansir dari standard.co.uk.

Aksi pria yang kini melatih Derby County itu menghasilkan luka lubang pada kaki kapten timnas Inggris, John Terry dan mengharuskannya pulang menggunakan alat penyangga tubuh.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.