get app
inews
Aa Read Next : Dua Penggawa Timnas Indonesia Ungkap Role Model Sepakbola Idola, Ini Sosoknya

Pembuktian Sang Pemain Terbaik, Tunjukkan Kualitas dan Bawa MU Menang di Liga Eropa

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 06:31 WIB
header img
Pemain terbaik Cristiano Ronaldo menunjukan kualitasnya sebagai pemain terbaik. Ia membantu timnya menang, bahkan mencetak gol untuk kemenangan Mancheater. Foto Okezone

Penampilan luar biasa ditunjukkan kiper Sheriff Maksym Koval. Ia melakukan double save setelah menepis tendangan jarak jauh Christian Eriksen dan tembakan hasil bola muntah oleh Bruno Fernandes.

Atmosfer dari Old Trafford masih sangat tenang. Para pendukung masih berharap Manchester United bisa menunjukkan kualitas mereka terutama di sepertiga pertahanan terakhir lawan. 

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke-44. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Christian Eriksen, diteruskan dengan sundulan Diogo Dalot. Manchester United unggul 1-0 atas Sheriff Tiraspol di babak pertama.

Babak Kedua

Manchester United terus-menerus menyerang lini pertahanan Sheriff Tiraspol. Sementara itu, tim tamu yang mencoba melakukan hal serupa, selalu terpatahkan sebelum masuk ke kotak penalti Manchester United. 

Cristiano Ronaldo mendapat kesempatan menggandakan kedudukan. Namun, tendangan jarak jauhnya masih berada tipis di atas mistar gawang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut