get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Martunis, dari Tsunami Aceh, Anak Angkat Ronaldo hingga Berkostum Sporting Lisbon

Ronaldo Unjuk Kekuatan, Portugal Pesta Gol Hajar Liechtenstein

Jum'at, 24 Maret 2023 | 12:08 WIB
header img
Ronaldo Unjuk Kekuatan dengan membawa Portugal Pesta Gol melawan Liechtenstein. Foto Okezone

PORTUGAL, iNewsSurabaya.id - Portugal mengawali babak kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan hasil gemilang saat berpesta gol ke gawang Liechtenstein dengan skor 4-0. Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Tim Selecao julukan Portugal dengan mencetak brace.

Laga antara Portugal vs Liechtenstein digelar di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Jumat dinihari (24/3/2023) Cristiano Ronaldo dkk membuat Liechtenstein tak berkutik dengan memberondong empat gol tanpa balas. Empat gol kemenangan Portugal dicetak oleh Joao Cancelo (8), Bernardo Silva (47), dan brace Cristiano Ronaldo (51 dan 63).

Kemenangan tersebut mengantarkan Portugal menempati puncak atas klasemen grup J dengan mengumpulkan 3 poin, unggul selisih gol atas Bosnia Herzegovina yang membuntuti di peringkat kedua dengan nilai sama 3 poin.

Mengandalkan duet Cristiano Ronaldo dan Joao Felix di lini depan serta di dukung gelandang Bruno Fernandes dan Bernardo Silva, Portugal bermain menekan sejak babak pertama dimulai. Menit ke-8 Portugal membuka kran gol melalui tendangan keras Joao Cancelo, skor 1-0 Portugal memimpin atas Liechtenstein.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut