get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Curahan Hati Ronaldo usai Portugal Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Mimpi yang Terkubur

Senin, 12 Desember 2022 | 17:36 WIB
header img
Cristiano Ronaldo harus mengubur mimpinya menjuarai Piala Dunia. Ronaldo sangat sedih karena tidak bisa membawa Portugal juara. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Cristiano Ronaldo nampak begitu emosional saat Portugal harus menelan pil pahit tersingkir dari gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Pemilik 5 kali gelar pemain terbaik dunia tersebut sangat terpukul saat Portugal kalah 1-0 atas Maroko.

Perlu diketahui, langkah Portugal harus terhenti di babak perempat final usia kalah 1-0 atas Maroko. Usai tersingkir Cristiano Ronaldo menuliskan pesan menyentuh melalui sosial media Instagram resmi pribadinya. Mantan pemain Real Madrid tersebut menuliskan Piala Dunia 2022 Qatar adalah impian terbesar dan paling ambisius yang ingin di raihnya.

"Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karir saya," tulis Cristiano Ronaldo dalam Instagram pribadinya.

"Untungnya saya memenangkan banyak gelar dimensi internasional, termasuk Portugal. Tetapi menempatkan nama negara kita di kaki tertinggi di dunia adalah impian terbesar saya," sambungnya.

Pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut dirinya sangat bekerja keras untuk mewujudkan impiannya untuk membawa Portugal meraih piala dunia selama 16 tahun. Namun sayangnya semua mimpi itu telah berakhir.

"Aku berjuang keras untuk mimpi ini. Dalam 5 penampilan yang saya cetak di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu di samping pemain hebat dan di dukung oleh jutaan orang Portugis, saya memberikan segalanya," curahan hati CR7.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut