get app
inews
Aa Read Next : Dua Penggawa Timnas Indonesia Ungkap Role Model Sepakbola Idola, Ini Sosoknya

Ketajaman Ronaldo Tak Diragukan, Borong Dua Gol Bantu Portugal Pesta Unggul 6-0

Senin, 27 Maret 2023 | 04:47 WIB
header img
Ronaldo membantu Portugal unggul 6-0 saat bertandang ke kandang Luksemburg dalam Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup J di Stadion Stade de Luxembourg, Senin (27/3/2023) dini hari WIB. Foto Okezone

PORTUGAL, iNewsSurabaya.id - Cristiano Ronaldo menunjukan ketajaman sebagai penyerang terbaik di dunia. Ronaldo membantu Portugal unggul 6-0 saat bertandang ke kandang Luksemburg dalam Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup J di Stadion Stade de Luxembourg, Senin (27/3/2023) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Portugal berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 atas tim tuan rumah. Enam gol Selecao das Quinas (julukan Timnas Portugal) dicetak brace Cristiano Ronaldo (9’ dan 31’), kemudian, Joao Felix (15’), Bernardo Silva (18’), Otavio (77’), dan Rafael Leao (89').

Kemenangan itu membuat Portugal semakin kukuh di puncak klasemen Grup J dengan raihan 9 poin. Cristiano Ronaldo dkk unggul jauh ketimbang pesaingnya Slovakia, yang ada di posisi kedua.

Babak Pertama

Sejak peluit babak pertama dimulai, Portugal sudah tampil dominan. Tim asuhan Roberto Martinez itu menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, Portugal langsung unggul cepat sebelum laga genap memasuki menit ke-10. Cristiano Ronaldo sukses menceploskan bola ke gawang Luksemburg pada menit kesembilan setelah menerima umpan dari Nuno Mendes.

Terus menyerang, Selecao das Quinas kembali mengoyak gawang Luksemburg pada menit ke-15. Kali ini Joao Felix, yang berhasil menceploskan bola ke gawang usai menerima umpan apik dari Bernardo Silva.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut