get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Dua Penggawa Timnas Indonesia Ungkap Role Model Sepakbola Idola, Ini Sosoknya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 20:39 WIB
header img
Rafael Struick, striker berusia 20 tahun asal Belanda mengungkapkan idolanya. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA,iNewsSurabaya.id - Dalam sebuah percakapan dengan akun Instagram fanbase Timnas Indonesia, @footballtalentnesia, dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick dan Justin Hubner, mengungkapkan siapa role model mereka dari dunia sepakbola.

Justin Hubner, bek Wolverhampton Wanderers, dengan tegas menyebutkan bahwa dia mengagumi dan mengidolakan legenda Real Madrid, Sergio Ramos. "Saya selalu mengagumi Sergio Ramos dan dia tetap menjadi idola saya," ungkap Hubner.

Sementara itu, Rafael Struick, striker berusia 20 tahun asal Belanda, memiliki pilihan yang berbeda. Dia menjadikan Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan Neymar Jr dari Al Hilal sebagai teladannya. "Cristiano Ronaldo atau Neymar Jr. Keduanya sungguh," ucap Struick dengan antusiasme.

Dengan mengungkapkan siapa role model mereka, Struick dan Hubner memberikan inspirasi bagi pemain muda untuk mengejar mimpi mereka dalam karier sepakbola.

Sebagai informasi, Justin Hubner dan Rafael Struick merupakan pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang memiliki darah Indonesia-Belanda. Terdekat, keduanya akan memperkuat skuad Garuda di lanjutan Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut