get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Martunis, dari Tsunami Aceh, Anak Angkat Ronaldo hingga Berkostum Sporting Lisbon

Ronaldo Tak Mampu Bawa MU Lolos 16 Liga Champions, Ini Kronologi Pertandingan

Rabu, 16 Maret 2022 | 08:07 WIB
header img
Ronaldo tak bisa berbuat banyak dalam persaingan Liga Champions, melawan Atletico MU harus mengakui keunggulannya

SURABAYA, iNews.idAtletico Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertanding ke markas Manchester United (MU) dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Koke dkk berhasil menang dengan skor tipis 0-1. Kekalahan atas Atletico Madrid membuat Cristiano Ronaldo dkk angkat koper dari persaingan Liga Champions 2021/2022.

Gol tunggal Renan Lodi di menit ke-41 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu dinihari (16-3-2022). Kemenangan 0-1 mengantarkan tim yang berjuluk Los Rojiblancos melaju ke babak 8 besar Liga Champions dengan  agregat 2-1 atas MU. Di leg pertama di markas Atletico Madrid kedua tim bermain imbang 1-1.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Old Trafford MU tampil agresif dan menekan pertahanan Los Rojiblancos sejak babak pertama dimulai. menit ke-12 MU mendapat peluang emas melalui sontekan Anthony Elanga memanfaatkan umpan silang mendatar Bruno Fernandez. Namun sayang sontekan Elanga mengenai muka penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. 

Menit ke-15 membuka peluang pertamanya melalui tendangan jarak jauh Rodrigo De Paul. Namun tendangannya berhasil di tepis oleh penjaga gawang MU, David De Gea. Menit ke-33 Atletico Madrid berhasil mencetak gol melalui Joao Felix memanfaatkan umpan silang Marcos Llorente. Namun gol Felix dianulir wasit karena sebelum mencetak gol Joao Felix berada dalam posisi offside.

Publik Old Trafford di buat terdiam di menit ke-41. Umpan silang Antoine Griezmann ketiang kedua di sambut dengan sundulan kepala Renan Lodi dan berhasil mengoyak jala David De Gea. Skor 0-1 untuk Los Rojiblancos, sampai akhir babak pertama skor 0-1 untuk keunggulan Atletico Madrid atas MU tetap bertahan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut