get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Melaju ke Final Piala FA Lewat Adu Pinalti Sengit!

Ronaldo Masih Tajam, Sumbang Satu Gol Saat Lawan FC Sheriff

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 09:11 WIB
header img
Ronaldo masih memiliki kualitas tinggi untuk mencetak gol. Ia hanya ingin kepercayaan dirinya ditumbuhkan, bukan dihujat dan tidak diberi kesempatan untuk main. Foto Okezone

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United (MU) tak terbendung saat menjamu tamunya FC Sheriff dalam match day kelima Grup E Europa League 2022/2023. Cristiano Ronaldo dkk menang telak dengan skor tiga gol tanpa balas atas FC Sheriff.

Laga antara Manchester United vs FC Sheriff di gelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat dini (28-10-2022) Reds Devils berhasil menaklukkan perlawanan FC Sheriff dengan skor 3-0. Tiga gol Kemenangan MU di cetak oleh Diogo Dalot di menit ke-44, Marcus Rashford di menit ke-65 dan Cristiano Ronaldo di menit ke-81.

Kemenangan tersebut menjaga peluang MU untuk lolos ke babak fase knock-out. MU berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 12 poin tertinggal 3 poin atas Real Sociedad yang berada di puncak klasemen. 

Reds Devils langsung bermain menekan pertahanan FC Sheriff sejak babak pertama dimulai. Serangan bertubi-tubi dilancarkan Cristiano Ronaldo dkk ke jantung pertahanan FC Sheriff sejak menit-menit awal babak pertama.

Menit ke-10 MU membuka peluang melalui tendangan Anthony Santos, namun tendangannya dengan mudah di tangkap penjaga gawang FC Sheriff, Maksym Koval. Menit ke-12 Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol bagi MU, namun sayang sundulannya melambung tipis di atas mistar gawang FC Sheriff.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut