get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tahan Tangis, Indonesia U-23 Dicurangi Wasit dan Gagal ke Olimpiade Paris!

2 Pemain Timnas Indonesia U-23 Indonesia Ini Bakal Cetak Gol Lawan Guinea U-23, Ini Sosoknya

Kamis, 09 Mei 2024 | 13:13 WIB
header img
Rafael Stuick. Foto iNewsSurabaya/Okezone

PARIS, iNewsSurabaya.id - Dua pemain berbakat dari Timnas Indonesia U-23 sedang memperebutkan gelar pencetak gol terbaik di Piala Asia U-23 2024. Mereka tidak hanya menciptakan sejarah dengan menjadi peserta baru di turnamen tersebut, tetapi juga berhasil mencatatkan namanya di daftar pemain yang mencetak gol indah sepanjang pertandingan yang berlangsung di Qatar pada 15 April-3 Mei 2024.

Meskipun Timnas Indonesia U-23 harus mengakhiri perjalanan mereka dengan finis di urutan keempat, penampilan mereka tetap mengesankan. Garuda Muda menunjukkan kualitasnya dengan menembus posisi empat besar, mengalahkan tim-tim kuat seperti juara bertahan Korea Selatan U-23.

Dalam turnamen yang penuh dengan momen-momen menegangkan, Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak delapan gol spektakuler. Bahkan, dua di antaranya telah masuk ke dalam daftar nominasi gol terbaik Piala Asia U-23 2024. Siapakah kedua pemain yang berhasil melakukannya? Mari kita simak lebih lanjut!

Berikut 2 Sosok Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berebut Jadi Pencetak Gol :

1. Witan Sulaeman
Witan Sulaeman tercatat hanya mencetak satu gol saja di Piala Asia U-23 2024. Namun, sekalinya mencetak gol, pemain Bhayangkara FC itu menciptakannya dengan amat luar biasa.

Gol indah Witan terjadi saat Timnas Indonesia U-23 mencukur Yordania 4-1 di laga pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024. Ketika sedang unggul 1-0, Witan menggandakan keunggulan Timnas Indonesia U-23 menjadi 2-0 berkat golnya di menit 40.

Gol itu berawal dari skema permainan umpan pendek. Berawal dari Marselino Ferdinan, lalu dioper ke Rizky Ridho, dan diakhir oleh tendangan plesing Witan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut