Atalanta Berbagi Poin dengan Young Boys

Arif Ardliyanto
Atalatanta bermain imbang melawan Young Boys dengan skor 3-3. (SINDONEWS/iNewsSurabaya)

SURABAYA, iNews.id – Tim asal Italia, Atalanta hanya mampu bermain imbang 3-3 di markas Young Boys, Rabu (24/11/2021). Untuk bias lolos ke babak berikutnya, Atalanta harus memainkan laga hidup mati dipertandingan berikutnya.

Pada babak selanjutnya, Atalanta harus berhadapan dengan Villarreal yang baru saja dihajar Manchaster United. Mereka sama-sama membutuhkan poin untuk bisa maju ke babak selanjutnya pada 9 Desember 2021 dan lolos ke fase knock out.

Jalannya pertandingan, saling kejar-mengejar gol terjadi pada laga ini. Duvan Zapata lebih dahulu membuka keunggulan Atalanta ketika laga baru berjalan 10 menit, sebelum disamakan Theoson Jordan Siebatcheu pada menit ke-39.

Memasuki babak kedua, Jose Luis Palomino membawa Atalanta kembali memimpin pada menit ke-51. Kedudukan ini bertahan hingga laga memasuki menit ke-80.

Young Boys secara luar biasa mencetak dua gol dalam selang waktu empat menit, masing-masing menit ke-80 dan 84 lewat aksi Vincent Sierro dan Silvan Hefti.

Beruntung Atalanta memiliki Luis Muriel. Sosok asal Kolombia itu mencetak gol pada menit ke-88 untuk memaksakan hasil akhir menjadi imbang 3-3.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network