get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Pahit AC Milan di Liga Italia 2023-2024, Rapuhnya Pertahanan dan Runtuhnya Mental Pemain

Bekuk Atalanta, Edin Dzeko Sumbang Gol untuk Kemenangan Inter Milan

Senin, 14 November 2022 | 07:34 WIB
header img
Inter Milan berhasil mengalahkan Atalanta dalam lanjuta Liga ITALIA. Edin Dzeko menyumbangkan gol untuk kemenangan Inter. Tangkap layar

ITALIA, iNews.id - Inter Milan berhasil meraih poin penting saat membekuk tuan rumah Atalanta dalam lanjutan Liga Italia Pekan ke-14. Nerazzurri menang dengan skor 2-3 atas Atalanta.

Laga antara Atalanta vs Inter Milan digelar di Gewiss Stadium, Minggu malam (13-11-2022) Edin Dzeko menjadi pahlawan Inter Milan saat menyumbang sepasang gol di menit ke-36 dan menit ke-56, sedangkan satu gol lainnya melalui gol bunuh diri Jose Luis Palomino di menit ke-61. Gol Atalanta di cetak oleh Ademole Lookman (P) di menit ke-25 dan Jose Luis Palomino di menit ke-77.

Kemenangan atas Atalanta menempatkan Nerazzurri berada di peringkat keempat dengan 30 poin. Sedangkan Atalanta tertahan di peringkat keenam dengan mengumpulkan 27 poin.

Tampil di kandang sendiri dengan di dukung fans setianya Atalanta bermain menekan sejak babak pertama dimulai. Menit ke-14 peluang di dapat Atalanta melalui tendangan Teun Koopmeiners, namun berhasil di tepia penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana.

Menit ke-25 Atalanta berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti Ademola Lookman. Penalti di berikan wasit usai Duvan Zapata di langgar Stefan De Vrij, Lookman yang mengambil tendangan penalti berhasil menaklukkan Andre Onana, skor 1-0 untuk Atalanta. Sepuluh menit berselang Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Edin Dzeko.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut