get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Pahit AC Milan di Liga Italia 2023-2024, Rapuhnya Pertahanan dan Runtuhnya Mental Pemain

Lawan Napoli, Edin Dzeko Jadi Pahlawan Inter Milan, Klasemen Papan Atas Memanas

Kamis, 05 Januari 2023 | 10:03 WIB
header img
Inter Milan mampu mengandaskan perlawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Okezone

MILAN, iNewsSurabaya.id - Laga Big match Liga Italia tersaji antara Inter Milan menjamu sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia Napoli dalam lanjutan Liga Italia Pekan ke-16. Nerazzurri berhasil keluar sebagai pemenang atas Napoli dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis dinihari (5-1-2023) melalui laga sengit dan ketat Inter Milan berhasil mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Edin Dzeko di menit ke-56 menjadi penentu kemenangan Inter Milan.

Kemenangan tersebut membuat klasemen papan atas Liga Italia memanas. Napoli berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 41 poin, di peringkat kedua AC Milan membuntuti dengan 36 poin. Di peringkat ketiga terdapat Juventus dengan mengumpulkan 34 poin, sedangkan Inter Milan berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan 33 poin.

Inter Milan bermain menekan sejak babak pertama dimulai. Laga baru berjalan tiga menit Nerazzurri hampir mencetak gol melalui tendangan Federico Dimarco. Namun sayang tendangannya meneruskan umpan silang Romelu Lukaku melayang di atas mistar gawang Napoli, yang di kawal Alex Meret.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut