get app
inews
Aa Read Next : Majapahit Super Liga Memanas, Tim Saling Sodok Berebut Puncak Klasemen, Ini Jadwal Resminya

Hajar Bologna, Nerazzurri Merengsek Keempat Besar Klasemen Liga Italia

Kamis, 10 November 2022 | 08:25 WIB
header img
Inter Milan merangsek ke posisi empat besar setelah menghajar Bologno. Inter bersiap untuk bersaing memperebutkan puncak klasemen. Foto Okezone

MILAN, iNews.id - Inter Milan berpesta gol saat menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A Pekan ke-14. Nerazzurri menang dengan skor telak 6-1 atas Bologna.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis dinihari (10-11-2022) pesta gol Inter Milan di cetak oleh Edin Dzeko di menit ke-26, brace Federico Dimarco di menit ke-36 dan menit ke-48, Loutaro Martinez di menit ke-42, Hakan Calhanoglu (P) di menit ke-59 dan gol penutup Robin Gosens di menit ke-76. Gol Bologna di cetak oleh Babis Lykogiannis di menit ke-22.

Kemenangan tersebut mengantarkan Inter Milan merengsek ke empat besar klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 27 poin. Tertinggal 11 poin atas Napoli yang berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 38 poin.

Tim tamu Bologna menebar ancaman terlebih dahulu di saat laga baru berjalan delapan menit melalui tendangan Marko Arnautovic, namun sayang tendangan kerasnya berhasil diselamatkan penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana. Menit ke-22 publik Giuseppe Meazza terdiam usai Babis Lykogiannis memanfaatkan tendangan Riccardo Orsolini, skor 0-1 Bologna memimpin atas Inter Milan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut