get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Majapahit Super Liga Memanas, Tim Saling Sodok Berebut Puncak Klasemen, Ini Jadwal Resminya

Sabtu, 29 Juli 2023 | 20:11 WIB
header img
Majapahit Super Liga (MSL) 2023 memasuki pekan ketiga Minggu (30/7/2023) besok bakal seru dengan pertandingan yang menarik. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Majapahit Super Liga (MSL) 2023 memasuki pekan ketiga Minggu (30/7/2023) besok. Bakal tersaji empat pertandingan menarik yang bisa merubah posisi klasemen Grup A maupun Grup B.

Untuk Grup A akan terjadi satu pertandingan, sedang Grup B tiga pertandingan. Di Grup A, Brangkal Raya FC akan berhadapan dengan AS Twins FC yang saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 3 poin. Sementara Brangkal Raya berada di posisi ketiga lantaran belum pernah bertanding.

Brangkal Raya berpeluang merebut puncak klasemen sementara jika menang melawan AS Twins. Sementara AS Twins berpeluang mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen jika kembali memenangkan laga ini.

Sementara di grup B akan tersaji laga antara GSA Vs Kancil Muda. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pembuka MSL 2023 pekan ketiga. GSA saat ini berada di peringkat keempat setelah pada pekan pertama lalu kalah 2-3 melawan Bharata. Sementara lawannya Kancil Muda saat ini menduduki dasar klasemen setelah pada pekan pertama juga mengalami kekalahan atas Mokeristi 0-2.

Selanjutnya akan ada pertandingan antara pemuncak klasemen grup B Mokeristi melawan peringkat 5 Phoenix. Pertandingan akan berlangsung pukul 10.00 WIB. Mokeristi telah bermain apik sepanjang liga dengan telah mengoleksi 6 poin. Poin ini didapat setelah menang dua kali berturut-turut yakni melawan Kancil Muda dan Bharata.

Sementara lawannya Phoenix saat ini menduduki peringkat kelima dengan poin 0. Phoenix saat ini baru melakoni satu pertandingan.  Pertandingan terakhir di Grup B ada Arsedam Vs Bharata. Arsedam saat ini berada di posisi kedua, sedangkan Bharata saat ini berada di peringkat ketiga.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut