get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Majapahit Super Liga Dimulai Besok, Catat Jadwal Pertandingannya

Sabtu, 15 Juli 2023 | 18:25 WIB
header img
Jadwal pertandingan Majapahit Super Liga dilaksanakan di Kota Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Gelaran Majapahit Super Liga (MSL) 2023 akan mulai digelar pada Minggu (16/7) besok. Berbagai persiapan pun terus dilakukan penyelenggara agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan tertib. 

Ketua Panitia MSL 2023 Deddy Wiyudhayana mengungkapkan, pihak panitia sudah siap melaksanakan gelaran liga yang akan dihelat di Lapangan Yonif Para Raider 503/Mayangkara, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. 

"Kalau dari kita sih persiapan tempat insyaallah sudah siap," jelasnya saat dihubungi, Sabtu (15/7/2023). 

Selain kelengkapan tempat, pihak panitia juga sudah mempersiapkan perangkat pertandingan seperti wasit, anak gawang dan lain-lain. Dalam pembukaan MSL 2023 itu juga akan dihadirkan 5 orang tim coaching clinic Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) yang akan turun langsung memantau bakat-bakat potensial SSB yang berasal dari Bumi Mojopahit. 

Deddy juga menjelaskan, gelaran MSL 2023 ini diharapkan menjadi liga yang juga bernuansa edukasi bagi seluruh insan sepak bola di Mojokerto. Berbagai hal mulai masalah kedisiplinan pemain, pelatih, official, hingga penonton, harus berpartisipasi aktif dalam mensukseskan MSL 2023. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut