Duo Raksasa Italia Tumbang Dipermalukan Tim Promosi

Ambar Supriyanto
Pekan ke-7 Serie A Italia menjadi mimpi buruk bagi dua tim raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. Inter Milan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Udinese dengan skor 3-1. Foto okezone

MILAN, iNews.id - Pekan ke-7 Serie A Italia menjadi mimpi buruk bagi dua tim raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. Inter Milan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Udinese dengan skor 3-1.

Di pertandingan lainnya pemilik gelar Scudetto terbanyak Juventus secara mengejutkan dipermalukan tim promosi, Monza dengan skor 1-0. Dalam tabel klasemen sementara Serie A hingga Pekan ke-7 Inter Milan berada di peringkat 7 dengan mengumpulkan 12 poin. Sedangkan Juventini berada tepat di belakang Nerazzurri di peringkat ke-8 dengan mengumpulkan 10 poin.

Udinese vs Inter Milan

Bertandang ke Stadion Dacia Arena - Stadio Friuli, Italia, Minggu malam (18-9-2022) Nerazzurri sempat mencuri gol cepat melalui tendangan bebas Nicolo Barella, skor 0-1 Inter Milan memimpin atas Udinese.

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-22 melalui gol bunuh diri Milan Skriniar, skor berubah menjadi 1-1 dan menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Udinese tidak terbendung di babak kedua. Tim tuan rumah berhasil mencetak dua gol jelang pertandingan berakhir. Menit ke-85 Jaka Bijol membawa Udinese berbalik unggul atas Nerazzurri. Berawal dari sepak pojok Gerard Deulofeu berhasil di sundul Bijol dan tidak mampu di jangkau penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, skor 2-1 untuk Udinese.

Menit ke-90+3 Udinese berhasil menambah keunggulan melalui sundulan Tolgay Arslan memanfaatkan umpan silang Gerard Deulofeu, skor 3-1 Udinese unggul atas Inter Milan dan sekaligus menutup akhir pertandingan untuk kemenangan Udinese atas Inter Milan.

Monza vs Juventus

Laga antara Monza vs Juventus digelar di U-Power Stadium, Italia, Minggu malam (18-9-2022) kedua kesebelasan bermain terbuka sejak menit-menit awal babak pertama.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network