Elektabilitas Lita Machfud Arifin Makin Kokoh di Papan Atas, Ini Penyebabnya

Lukman
Caleg DPR RI Jawa Timur I dari Partai Nasdem,  Lita Machfud Arifin. Foto: MPI/Lukman

Di antara responden yang disurvei, Sebagian dari mereka, lanjut Baihaki  sudah mendengar informasi tentang kepedulian Lita Machfud Arifin selama ini. Termasuk berbagai kegiatan social lainnya yang selama ini sudah banyak diberitakan media.

Temuan lain dalam survei tersebut, juga mengungkap bahwa di kalangan gender, Lita Machfud Arifin ternyata lebih disuka oleh pemilih perempuan. Hampir Sebagian besar responden perempuan, menyukai Lita Machfud Arifin. 

“Yang juga tidak kalah penting, dari kelompok umur, mereka yang memilih Ibu Lita ini mulai dari milenial, yakni dari usia 17 tahun sampai usia 55 tahun. Mereka ini yang dominan,” pungkas Baihaki.  

Sementara itu, dihubungi terpisah, Lita Machfud Arifin mengapresiasi dukungan warga Surabaya dan Sidoarjo yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Menurutnya, disaat banyak orang yang berkompetisi, tidak mudah menanamkan kepercayaan kepada masyarakat.

“Tentu hasil ini harus kami syukuri. Tapi, yang paling penting adalah kinerja tim tidak boleh lengah. Terus saja melakukan kebaikan, bangun komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan berkordinasi dengan mereka. Karena modal sebenarnya menjadi anggota DPR RI adalah menampung aspirasi untuk mencari solusi,” kata caleg yang akrab disapa LMA ini.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network