Regenesis Indonesia Hadirkan Laser PicoWay dan Vbeam, Pemilik Bisnis Kecantikan Wajib Tahu

Ali Masduki
Khadiran 2 teknologi ini merupakan salah satu wujud nyata misi Regenesis Indonesia untuk selalu menghadirkan produk yang berinovasi dan berteknologi tinggi, demi mensupport kesuksesan mitra dari Regenesis. Foto/Istimewa.

SURABAYA, iNews.id - PT Regenesis, distributor aesthetic resmi di Indonesia menghadirkan dua alat laser yang mendunia dan teknologi tertinggi di kelasnya, yakni PicoWay dan Vbeam.

PicoWay merupakan teknologi laser tercanggih di dunia dengan kecepatan 1/10(-12) detik. Sedangkan VBEAM merupakan laser yang merupakan “Gold Standard dunia" untuk masalah-masalah kulit yang berhubungan gangguan vascular dengan kemerahan.

President Direktur Regenesis Indonesia, Ron Pirolo, mengatakan bahwa kehadiran 2 teknologi ini merupakan salah satu wujud nyata misi Regenesis Indonesia untuk selalu menghadirkan produk yang berinovasi dan berteknologi tinggi, demi mensupport kesuksesan mitra dari Regenesis. 

"Saat ini perawatan kecantikan non invasive semakin marak dan berkembang secara luar biasa seiring dengan kebutuhan akan perawatan kecantikan yang semakin meningkat. Demikian juga kebutuhan akan alat-alat yang menunjang perawatan kecantikan dan untuk perawatan anti aging," paparnya pada Regenesis Gathering di Hotel Sheraton Surabaya, Sabtu (08/10/2022).

Ron Pirolo melanjutkan, perawatan kecantikan menggunakan laser saat ini sudah semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, mengingat Indonesia adalah Negara tropis dengan kasus hiperpigmentasi dan aging yang cukup tinggi. 

"Laser juga dikenal sebagai salah satu alat yang menjadi “wajib” dimiliki oleh sebuah klinik kecantikan. Karena dapat digunakan untuk banyak perawatan kecantikan, menjadi hal yang penting juga bahwa alat laser adalah telah melalui uji Departemen Kesehatan Republik Indonesia," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network