Aurel Beri Dukungan Lesti Kejora, Ikut Prihatin Insiden Pilu dalam Rumah Tangga

Wiwie Heriyani
Aurel menaruh perhatian besar kepada Lesti Kejora yang kedapatan mendapat kekerasan dalam rumah tangga. Ia telah menjenguk dan memberikan dukungan atas kejadian tersebut. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut Lesti Kejora banyak dicintai oleh orang-orang sekitarnya. Bukan hanya keluarga, tetapi juga netizen serta rekan-rekan artis.

Kasus KDRT yang menimpanya, membuat Lesti mendapatkan cukup banyak perhatian dari rekan-rekannya. Salah satunya ialah Aurel Hermansyah yang disebut sudah menjenguk Lesti sejak awal dirinya melaporkan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Ya yang pasti doa terbaik untuk Lesti. Semoga Lesti sehat selalu,” ungkap Atta Halilintar, saat ditemui di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Oktober 2022.

“Aurel juga sangat mensupport dan mendoakan Lesti dan terus menjenguk Lesti dari sejak awal hari pertama,” jelasnya.

Atta pun mengatakan bahwa dirinya sudah mendengar kondisi terbaru soal Lesti Kejora. Meski mengetahui bahwa Lesti berada dalam keadaan baik, ayah dari Ameena Hanna ini mengaku terus mendoakan yang terbaik untuk perempuan 23 tahun tersebut.

“Saya juga sempat mendengar kabar Lesti baik, dan yang terpenting semua mendoakan yang terbaik untuk Lesti,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora saat ini tengah menjalani ibadah Umrah bersama anak dan juga keluarga besarnya. Sebelum menjalani ibadah Umrah, Lesti bahkan sempat dimintai keterangan oleh penyidik terkait kasus KDRT yang dialaminya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka menjalani pemeriksaan terhadap Lesti di luar Polres Metro Jakarta Selatan. Selama kurang lebih 1 jam, Lesti bahkan sempat dicecar sedikitnya 18 pertanyaan terkait kasus KDRT yang dialaminya.

"Untuk pemeriksaan saudari L, kita jemput bola, untuk situasi kondisi tidak bisa menghadiri panggilan ke Polres Jakarta Selatan, penyidik menjemput bola," jelas Humas Polres Selatan, AKP Nurma Dewi saat ditemui di kantornya, Sabtu, 8 Oktober 2022.

"Pertanyaannya sudah disiapkan dari penyidik untuk tambahan keterang yang dibutuhkan, ada 18 pertanyaan dan sudah dijawab," papar Nurma Dewi.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network