KTA Paspampres Disita Kapolda Metro, Danpaspampres Bilang Sudah Clear

Riana Rizkia
Kasus penyitaan kartu tanda anggota (KTA) TNI, anggota Paspampres atas nama Serka Nasihin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sudah clear. foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Kasus penyitaan kartu tanda anggota (KTA) TNI, anggota Paspampres atas nama Serka Nasihin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berlanjut. Penyitaan dilakukan karena anggota Paspampres itu menghalangi iring-iringan rombongan Fadil Imran di pintu masuk Tol MT Haryono.

Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Daspaspampres) Marsekal Muda (Marsda) Wahyu Hidayat Sudjatmiko mengatakan bahwa masalah antara kedua pihak telah selesai. Wahyu juga mengatakan bahwa ia telah bertemu Fadil Imran, dan KTA atas nama Serka Nasihin sudah dikembalikan.

"Intinya masalahnya sudah clear mbak, saya sudah ketemu pak Kapolda. Dan KTAnya langsunh diberikan pak kapolda saat ketemu sata di Lanud Halim, ketika pak kapolda menjemput di halim," kata Wahyu kepada MNC Portal, Selasa (11/10/2022).

Namun Wahyu tidak merinci soal pertemuannya dengan Kapolda, namun ia memastikan bahwa masalah sudah selesai ketika KTA dikembalikan.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang diterima MNC Portal, telah terjadi Penyitaan KTA TNI atas nama Serka Nasihin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, pada Senin 10 Oktober 2022 sekira pukul 16.40 WIB di Tol Cawang.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network