Gandeng Seniman Mural Surabaya, Gerai Foot Locker Pakuwon Mall Resmi Dibuka

Ali Masduki
Pembukaan Foot Locker Pakuwon Mall Surabaya. Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal asal Surabaya. Foto/Istimewa

Menariknya, pada hari pembukaan, Foot Locker membagikan t-shirt gratis bagi para pengunjung yang berbelanja di Foot Locker Pakuwon. 

Pengunjung dapat juga mencetak karya yang dibuat oleh seniman, Aufer Pyno yang dipilihnya pada t-shirt tersebut. Selain itu, juga ada penampilan khusus dari DJ Eddie Tripleks.

 

Nino Priambodo menjelaskan, gerai ini akan menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris dari merek- merek ternama seperti Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era caps dan masih banyak lagi. 

"Foot Locker Pakuwon memiliki produk untuk semua kategori usia, mulai dari produk untuk pria, wanita serta untuk anak-anak," ungkapnya.

Hingga saat ini, Foot Locker telah membuka 7 gerai di Indonesia dan juga kanal online untuk pengalaman berbelanja online sejak Januari 2022. Rencananya, Foot Locker Indonesia akan membuka 3 gerai baru lagi di akhir tahun ini di Jakarta.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network