Nekat Roasting Lesti dan Rizky Billar, Kiky Saputri Diserang Netizen, Begini Kondisinya

Arif Ardliyanto
Kiky Saputri diserang netizen lantaran berani meroasting pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia langsung mendapatkan ancaman setelah meroasting. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Komika Kiky Saputri kembali jadi sorotan. Gara-gara nekat meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar, ia langsung diserang netizen penggemar mereka. Serangan tersebut membuat Kiky kelabakan, karena semakin banyak netizen yang tidak suka atas roastingan tersebut. 

Roasting terhadappasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar, dilakukan Kiky di atas panggung saat mengisi salah satu acara kontes dangdut di stasiun televisi swasta, Kamis 3 November 2022. Dari video yang beredar, Kiky mulanya menyebut dua mantan kontestan acara tersebut yang dituding memiliki hubungan asmara.

“Aku kurang setuju kalau Putri sama Hari, karena dulu tuh Hari pernah dekatin Lesti. Untungnya enggak jadi,” kata Kiky, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat 4 November 2022.

Tak lama, Kiky pun mulai blak-blakan menyindir Lesti-Billar. Ia menyebut dirinya khawatir jika Hari benar menjalin hubungan dengan Lesti di kala itu, Putri bisa menjadi pasangan dengan Rizky Billar.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network