Bank Jatim Raih Penghargaan CNBC Indonesia Awards 2022

Ali
Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menerima penghargaan secara virtual (09/11/2022). Foto/Istimewa

Busrul Iman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas raihan ini. Pencapaian tersebut merupakan wujud nyata dimana Bank Jatim senantiasa memberikan upaya terbaik demi terciptanya optimalisasi kinerja. 

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Jatim dari CNBC Indonesia. Penghargaan ini tentunya menjadi hal yang positif bagi Bank Jatim. Kami menjadi semakin optimis dalam menghadapi situasi industri perbankan kedepan, dibawah tekanan ekonomi baik lokal maupun global. Kami juga berterimakasih kepada seluruh stakeholder atas besarnya dukungan yang diberikan. Bank Jatim siap berkontribusi untuk perbaikan ekonomi nasional," ujar Busrul.

Pada kesempatan tersebut, Wahyu Daniel selaku Pemimpin Redaksi CNBC Indonesia memberikan selamat atas pencapaian yang berhasil diraih oleh Bank Jatim. Anugerah yang diberikan oleh CNBC Indonesia ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap gemilangnya kinerja Bank Jatim. 

“Atas nama CNBC Indonesia kami mengucapkan selamat atas diperolehnya penghargaan ini, semoga menjadi penyemangat bagi bankjatim. Maju terus untuk Bank Jatim,” ucap Wahyu.

Penghargaan ini juga dinilai sebagai bentuk apresiasi objektif yang diberikan pihak eksternal terhadap kualitas dan kredibilitas usaha Bank Jatim. 

Prestasi tersebut semakin terasa berbobot lantaran berhasil dicapai Bank Jatim di tengah iklim kompetisi usaha yang semakin ketat. 

Sebagai gambaran, Bank Jatim berhasil mencatatkan kenaikan Laba Bersih sebesar 1,51% (YoY) atau sebesar Rp. 1,20 Triliun per September 2022. Pertumbuhan Laba Bersih tersebut disokong oleh capaian luar biasa di sektor penyaluran kredit yang tumbuh secara sebesar 6,83% (YoY). 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network