PTPN XII Raih 2 Penghargaan dari BUMN Branding and Marketing Award 2022

Ali
SEVP Business Support, Tri Septiono menerima penghargaan yang diselenggarakan oleh BUMN Track dengan mengangkat tema “Strong Brand Immunity to Stay Relevant". Foto/PTPN XII

BUMN Branding & Marketing Award Ke-10 tahun 2022 merupakan kegiatan awarding yang bertujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus mengukur daya saing para pelaku branding dan marketing BUMN, serta memperkuat identitas brand dengan menjaga relevansi pada tren terkini.

Diikuti oleh sebanyak 97 perusahaan yang terbagi atas kategori BUMN, Anak Perusahaan BUMN dan BUMN Tbk. Kemudian seluruh peserta menjalani seleksi kedua yakni berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri, hanya 43 perusahaan yang lolos dalam tahap ini.  

Dikutip dari siaran pers BUMN Track, CEO BUMN Track SH Sutarto mengatakan, BUMN Track selaku media yang telah terverifikasi Dewan Pers konsisten memberikan apresiasi kepada BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah berkontribusi bagi keseimbangan bisnis, khususnya melalui penguatan strategi branding dan marketing.

“Kami mengapresiasi BUMN yang telah berupaya menjaga keseimbangan bisnis di masa yang tidak mudah. Terlebih, bagi mereka yang selalu melahirkan inovasi sehingga tidak hanya bertahan tapi mampu meningkatkan kinerjanya di masa pandemi,” ungkapnya.
 
Didukung oleh para dewan juri yang merupakan para expertise di bidang brand, marketing dan komunikasi, menjadikan ajang BBMA 2022 kian teruji, profesional dan berintegritas.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network