Gagal Terjun Payung dari Ketinggian 1.600 Kaki, Kondisi Prada Salman Masih Memprihatinkan

Bachtiar Rojab
Proses terjun payung yang dilakukan anggota TNI tak berjalan mulus. Salah satu petugas jatuh dan mengakibatkan kecelakaan yang buat tubuhnya cidera. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Anggota TNI melakukan terjun payung dari ketinggian 1.600 kaki. Sayang, terjun payung yang dilakukan tidak semulus yang dibayangkan. Ia terjatuh dari ketinggian yang tak masuk akal. 

Kepala Penerangan Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) Kolonel Gunawan mengungkapka kondisi penerjun Prada Salman Krisnes Sinaga usai m tak mampu mengembangkan parasut saat terjun Payung dari ketinggian 1.600 kaki.

Gunawan mengatakan, Salman yang tengah melaksanakan penerjunan taktis di Landasan Lanud Sulaiman, pada Selasa (8/11/2022) lalu, harus mengalami patah tulang akibat tidak bisa mendarat sempurna.

"Atas kejadian itu, prajurit Kopasgat inisial SKS telah mengalami patah tulang pinggang kanan dan telah mendapatkan pertolongan ahli medis dann dirujuk ke RS TNI AU Salamun Bandung," ujar Gunawan saat dikonfirmasi MPI, Rabu (9/11/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network