Puspenerbal Luncurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

Ali Masduki
Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) meluncurkan satu truk berisi pakaian, selimut dan sembako ke Lumajang, Jawa Timur, Rabu (08/12/2021). (Foto: Dispen for iNewsSurabaya)

SIDOARJO, iNews.id - Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) meluncurkan satu truk berisi pakaian, selimut dan sembako ke Lumajang, Jawa Timur, Rabu (08/12/2021).

Komandan Puspenerbal, Laksda TNI Edwin, mengatakan pakaian, selimut dan sembako tersebut untuk membantu terdampak bencana erupsi gunung Semeru di Lumajang.

Saat ini, kata Edwin, Puspenerbal juga membuka Posko Bantuan Kemanusiaan TNI AL Peduli, di Mako Puspenerbal Juanda, Sedati, Sidoarjo. 

“Merespon peristiwa bencana alam Erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang, saya selaku Komandan Puspenerbal melaksanakan perintah pimpinan TNI, TNI AL untuk langsung merespon kondisi tersebut dengan membuka posko bantuan kemanusiaan bagi saudara kita yang mengalami bencana," katanya.

Posko Bantuan Kemanusiaan TNI AL Peduli menerima bantuan dan sumbangan dari seluruh masyarakat wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Edwin menegaskan, bahwa pihaknya akan menyalurkan seluru donasi dari masyarakat secara transparan. Sumbangan dapat berupa Sembako, pakaian, selimut, dan lainnya. 

"Puspenerbal membuka seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang ingin memberikan sumbangan dan terbuka 24 jam. Masyarakat dapat mendatangi Posko Peduli TNI AL Puspenerbal di Mako Puspenerbal," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network