Memalukan, Tanpa Messi Barcelona Terbuang di Europa League

Ambar Supriyanto
Barcelona harus terbuang ke Europe League karena kalah telak dari Bayern Munchen dengan skor 3-0.(Foto : iNewsSurabaya/SINDOnews)

SURABAYA, iNews.id - Bayern Munchen berhasil menyamai poin sempurna milik Liverpool 18 poin dari 6 laga penyisihan Grup E liga  Champions. Dalam pertandingan ini, Barcelona harus terbuang ke Europe League karena kalah telak dari Bayern Munchen.

Di pertandingan terakhir Bayern Munchen berhasil menang telak saat menjamu Barcelona dengan skor 3-0,  untuk menyempurnakan Munchen sebagai Juara Grup E Liga Champions dengan 18 poin. Sedangkan, bagi Barcelona kekalahan itu membuat mereka terbuang di Europa League. 

Barcelona di akhir penyisihan Grup E menempati posisi peringkat 3 dengan 7 poin, dari enam laga yang di jalani Barcelona Menang dua kali, Kalah tiga kali dan seri satu kali.

Peringkat kedua di tempati Benfica dengan 8 poin setelah di pertandingan terakhir berhasil menang atas tamunya Dynamo kyiv dengan skor 2-0, dengan  hasil tersebut membuat Benfica berhak mendampingi Bayern Munchen lolos ke 16 besar liga Champions sebagai Runner-up Grup E.

Sementara, dengan kekalahan atas Benfica, menempatkan Dynamo Kyiv   menjadi Juru kunci Grup E dengan Poin 1 poin dari enam laga. Enam kali laga Dynamo Kyiv mengalami lima kalah dan satu kali seri.

Klasemen Grup E

    Team                       M     GD     P

1. Bayern Munchen      6     19      18
2. Benfica                     6      -2        8
3. Barcelona                 6      -7        7
4. Dynamo Kyiv            6      -10      1

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network