get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Hajar Viktoria Plzen, Inter Milan Dampingi Bayern Munchen ke-16 besar Liga Champions

Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:07 WIB
header img
Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, klub asal Italia ini mendampingi Bayern Munchen setelah mengalahkan Barcelona. Foto tangkap layar

MILAN, iNews.id- Inter Milan berpesta gol saat menjamu Viktoria Plzen dalam lanjutan Fase Grup C Match day ke-5 Liga Champions 2022/2023. Nerazzurri menang dengan skor empat gol tanpa balas atas Viktoria Plzen.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu malam (26-10-2022) Inter Milan tampil dominan saat menghajar Viktoria Plzen dengan skor telak 4-0. Empat gol kemenangan Inter Milan di cetak oleh Henrikh Mkhitaryan di menit ke-34, brace Edin Dzeko di menit ke-42 dan menit ke-65 dan gol penutup Romelu Lukaku di menit ke-87.

Kemenangan atas Viktoria Plzen memastikan Nerazzurri mendampingi Bayern Munchen sebagai wakil Grup C lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Inter Milan memiliki 10 poin, unggul 6 poin atas Barcelona yang mengumpulkan 4 poin.

Membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions Inter Milan tampil menekan sejak babak pertama dimulai. Serangan bertubi-tubi dilancarkan Edin Dzeko dkk ke jantung pertahanan Viktoria Plzen, namun terbentur kokohnya lini pertahanan Viktoria Plzen yang tampil displin dan tanpa kompromi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut