Bosch Branch Office, Experiential and Innovation Center Surabaya Kembali Aktif

Ali Masduki
Sentra inovasi untuk dorong talenta muda kreatif dan inovatif di Jl. Diponegoro 27, Darmo, Surabaya ini kembali aktif dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Setelah sejak Maret 2020 semua kegiatan dialihkan menjadi virtual, Bosch Branch Office, Experiential and Innovation Center Surabaya kembali aktif. 

Sentra inovasi untuk dorong talenta muda kreatif dan inovatif di Jl. Diponegoro 27, Darmo, Surabaya ini kembali aktif dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Manager Corporate Communications & Brand Management Bosch di Indonesia, Shinta Maryke, menuturkan bahwa saat ini situasi pandemi COVID-19 di Indonesia telah berangsur membaik, termasuk di Surabaya dan wilayah Jawa Timur. Hampir seluruh aktivitas masyarakat kembali berlangsung, bahkan ‘nyaris’ normal. 

Untuk menjalankan keseharian pasca-pandemi, kata Shinta, maka implementasi teknologi terkini juga penting agar kegiatan masyarakat berlangsung optimal dan tetap efektif.

“Karenanya, selain untuk mengaktifkan kembali Bosch Branch Office, Experiential and Innovation Center di Surabaya, kami menggagas inisiatif Bosch Week 2021 guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi teknologi terbaru di berbagai lini kehidupan,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Jumat (10/12).

Selama program Bosch Week 2021 #SurabayaEdition, Bosch akan memperkenalkan kembali berbagai solusi melalui deretan aktivitas bersama komunitas setempat. 

Pada hari pertama, 10 Desember, Bosch melalui Divisi Home Appliances menggelar temu dengan para sosialita Surabaya bersama narasumber Chef Degan Septoadji dan pemerhati gaya hidup, Dewi Assa’ad, untuk membahas mengenai cara untuk menyelenggarakan pesta di rumah. 

Pada hari kedua, 11 Desember, Divisi Power Tools dari Bosch akan melangsungkan workshop pertukangan bersama komunitas Substitute Makerspace yang terdiri dari para pengusaha kriya dan furnitur, menggunakan perkakas listrik yang berperforma tinggi dan efisien. 

Selanjutnya, pada hari ketiga, Minggu (12/12), Bosch mengundang komunitas Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Surabaya Raya dan Karimun Club Surabaya untuk mengikuti kegiatan coaching clinic perawatan kendaraan termasuk suku cadang mobil dari Divisi Automotive Aftermarket. 

Terakhir, pada Senin (13/12), Divisi Connected Solutions dari Bosch akan mengadakan workshop: “Bosch Industry 4.0 Master Class” yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan manufaktur, start-up, serta institusi pendidikan (ITS dan PENS) untuk mengupas langkah-langkah yang dibutuhkan untuk bertransformasi menuju industri terkoneksi dengan teknologi industri 4.0

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network