Ingin Kunjungi Sentra Inovasi Bosch di Surabaya, Catat Aturannya

Ali Masduki
Manager Corporate Communications & Brand Management Bosch di Indonesia, Shinta Maryke (kiri) dan Relationship Officer, Bosch Experiential and Innovation Center Surabaya, Nur Kholifah. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki).

SURABAYA, iNews.id - Bosch Branch Office, Experiential and Innovation Center Surabaya kembali aktif. Sentra inovasi anak muda kreatif dan inovatif ini siap untuk mendukung kembali aktivitas masyarakat Surabaya dan sekitarnya. 

Relationship Officer, Bosch Experiential and Innovation Center Surabaya, Nur Kholifah, menegaskan ditengah pandemi Covid-19 Bosch terus mengedepankan keselamatan dan kesehatan seluruh pihak. 

Baik karyawan maupun masyarakat yang akan berkunjung, dengan tegas wajib menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah

Ia menjelaskan, untuk bisa memanfaatkan berbagai fasilitas di kantor Bosch Surabaya, setiap pengunjung harus dalam kondisi sehat dan tidak memiliki riwayat perjalanan dari/ke luar kota selama 7 hari terakhir. 

Pengunjung akan menjalani pemeriksaan suhu dan diminta melengkapi e-form serta tetap harus mengenakan masker dan menjaga jarak. 

“Saat ini, kapasitas kantor Bosch baru bisa menampung 50 persen, atau 25 pengunjung saja. Mengingat keterbatasan tersebut, kami menyarankan calon pengunjung untuk melakukan reservasi terlebih dahulu,” tuturnya.

Bosch Branch Office, Experiential and Innovation Center, Surabaya melayani kunjungan setiap Senin-Sabtu jam 09.00-17.00 WIB dengan permintaan kedatangan melalui pesan washap. 

Di lokasi ini, pengunjung juga bisa melakukan pembelian baik langsung maupun daring untuk produk-produk peralatan rumah tangga, perkakas listrik dan suku cadang kendaraan. 

Sebagai informasi, Bosch Branch Office, Experiential and Innovation Center, Surabaya memiliki empat fasilitas utama. Diantaanya Co-working Space, sebuah area yang kondusif bagi para digital native untuk bekerja, mengeksplorasi, dan menciptakan gagasan-gagasan inovatif. 

Kemudian Incubation Pod, yang merupakan area berbagi ide dan berkonsultasi, juga menjadi sarana pembuatan konten guna mempromosikan gagasan dan mempublikasikannya secara daring.

Kemudian Innovation Simulation Lab. Area ini didedikasikan sebagai sarana pengembangan dan pengujian berbagai konsep solusi.

Selama periode setahun setelah pembukaan hingga sebelum pandemi, kantor Bosch di Surabaya ini telah menerima lebih dari seribu kunjungan, dengan rata-rata sedikitnya 100 kunjungan per bulan. 

Berbagai kalangan masyarakat, meliputi kelompok akademisi (dosen dan mahasiswa), para pelaku startup bidang IoT, pekerja profesional, serta komunitas-komunitas yang masih berhubungan dengan bisnis Bosch, seperti komunitas woodworker, IT, dan car club, turut meramaikan aktivitas di Bosch Branch Office, Experiential and Innovation Center, Surabaya. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network