Logo Network
Network

Menengok Ekosistem Asri Motor, 4 Dekade Berinovasi dan Melayani Pelanggan

Ali Masduki
.
Sabtu, 15 Juni 2024 | 18:05 WIB

ASRI MOTOR menjadi salah satu Dealer Toyota populer di Surabaya dan Sidoarjo. Dealer resmi mobil Toyota yang dirintis oleh Aman Rasgiono pada tahun 1984 dengan nama awal Trijaya Motor dan berganti nama Asri Motor pada tahun 1986 ini telah menjelma menjadi ekosistem usaha otomotif untuk One Stop Service.

Dalam 40 tahun ini ekosistem yang dimiliki Asri Motor melaju pesat. Saat ini bahkan sudah memiliki 6 unit usaha di kota Surabaya dan Sidoarjo. Di antaranya, Dealer Mobil Toyota Asri Motor Jenggolo di Jl. Jenggolo No.52, Pucang, Sidoarjo, dan Dealer Mobil Toyota Asri Motor Taman di Jl. Raya Taman No.147, Sidoarjo.

Kemudian Dealer Mobil & Cafe Graha Asri di Jl. Pucang Anom Timur No.9, Gubeng, Surabaya, Asri Motor Bodi & Cat di Jl. Stadion No.146, Kemiri, Sidoarjo, OtoXpert By Asri Motor di Jl Raya Tropodo No.115 Blok A1/23-25-26, Sidoarjo, dan ARK New & Used Car di Raya Wiyung No.56, Wiyung, Surabaya.

Menariknya, setiap unit usaha menyuguhkan cerita dan layanan spesifik. Asri Motor Jenggolo mengawali sejarah sebagai dealer resmi Toyota dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare part). 

Sementara Graha Asri Pucang mengedepankan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, dealer ini menghadirkan konsep yang benar-benar berbeda dengan kehadiran cafe dan co working space serta ruang tunggu yang bernuansa mewah seperti berada di lounge. 

Lalu Asri Motor Taman dengan GR Zone-nya. Dealer ini merupakan satu-satunya dealer Toyota di wilayah Surabaya dan sekitarnya yang memiliki simulator balap di area GR Zone.

Kehadiran Asri Motor Bodi & Cat, ARK New & Used Car dan OtoXpert melengkapi ekosistem Asri Motor untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sesuai mottonya, ‘Enjoy Our Services’.”

Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-40 Asri Motor yang jatuh pada 30 Mei 2024, Asri Motor mengadakan acara 4.0 Asri Motor Anniversary Media Gathering yang puncak acaranya diadakan di Resto Primarasa Sidoarjo pada 15 Juni 2024.

Anniversary tersebut menandai semangat Asri Motor untuk terus berinovasi menyesuaikan era dan dinamika perkembangan zaman, utamanya di dunia otomotif termasuk menambah portofolio bisnis usaha lain seputar otomotif seperti aksesori dan sewa kendaraan

”Tak terasa 40 tahun telah berlalu sejak kami mendirikan Asri Motor. Melalui acara ini kami ingin mengajak rekan-rekan media untuk mengenal kisah dan buah perjalanan panjang serta pengalaman selama 4 dekade berinovasi dan melayani pelanggan di Surabaya dan Sidoarjo,” ungkap Aman Rasgiono, Founder Asri Motor.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini