Survei SRS, Ridwan Kamil Capres Paling Disukai Publik

Lukman
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Dok Pribadi)

Ayah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz itu ada di peringkat teratas dengan dukungan responden 13.5%. Disusul Sandiaga Uno (12.9%), Anies Baswedan (9.7%), Ganjar Pranowo (8.8%), dan AHY (7.9%). Kandidat lainnya hanya mendapat di bawah 3%.  

Survei SRS berlangsung pada 4-14 November 2022 di 34 provinsi seluruh Indonesia. Jumlah sampel sebesar 1.200 responden, diperoleh melalui teknik pengambilan sampel secara acak bertingkat (multistage random sampling),” papar Deny.

Margin of error +/- 2,8 persen, dan pada tingkat kepercayaan (level of confidence) sebesar 95 persen. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara tatap muka dengan responden oleh tenaga terlatih dengan bantuan/pedoman kuesioner.

Dukungan dan rasa suka masyarakat kepada Ridwan Kamil tentu beralasan. Tengok saja dalam situasi bencana gempa bumi Cianjur, Gubernur Jawa Barat itu terjun langsung ke lapangan. Memimpin dan mengarahkan jajarannya, termasuk berkoordinasi dengan Pemkab Cianjur, demi mempercepat proses evakuasi dan pengiriman logistik bagi para pengungsi.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network