Tren Positif Persebaya Hadapi Liga I Indonesia, Ini Ucapan Menyentuh Aji Santoso

Ambar Supriyanto
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menatap positif Liga I Indonesia setelah menang atas Barito Putra. Foto Okezone

SLEMAN, Persebaya Surabaya sukses meraih 3 poin penting saat bertemu Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-12. Alwi Slamat dkk susah payah mengalahkan Laskar Antasari dengan skor tipis 3-2.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa malam (6-12-2022) Barito Putera unggul terlebih dahulu melalui Rafael Silva di menit ke-14. Bajol Ijo bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol melalui Brace Leo Lelis di menit ke-47 dan menit ke-76 serta gol bunuh diri Frank Sokoy di menit ke-51. Barito Putera memperkecil kedudukan di menit ke-82 melalui Buyung Ismu.

Usai pertandingan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku bersyukur atas kemenangan yang di dapat tim anak asuhnya atas Laskar Antasari dengan skor tipis 3-2. Menurut mantan pelatih Persela Lamongan faktor adaptasi kompetisi membuat Alwi Slamat dkk susah payah mengalahkan Barito Putera. 

"Tentunya pertandingan sore ini sangat kami syukuri karena pada pertandingan sore hari ini (6-12-2022) kami bisa mendapatkan poin 3 mengalahkan Barito 3-2," kata Aji Santoso mensyukuri kemenangan atas Barito. 

"Meskipun menurut saya setelah hampir 2 bulan kami tidak melakukan kompetisi. Di pertandingan pertama ini kami memerlukan adaptasi dengan situasi kompetisi tetapi Alhamdulillah yang terpenting kami bisa meraih poin 3, ini membuat pemain saya konfiden untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network