Pizza Hut Pakuwon Mall dan Galaxy Mall Hadir Dengan Konsep Baru

Ali
Suasana baru di Pizza Hut Pakuwon Mall Surabaya. Pizza Hut Indonesia menambah delapan outlet dengan konsep baru yang berada di Jakarta, Tangerang Selatan dan Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki


 
Inovasi Pelayanan

Pelayanan terbaik selalu diberikan oleh Pizza Hut agar konsumen mendapatkan kepuasan menyeluruh dengan membeli produk-produk Pizza Hut.

Pizza Hut Indonesia menyediakan aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh di App Store atau Play Store. Konsumen dapat melakukan pemesanan dan pembayaran melalui scan barcode yang tersedia di restoran.

Melalui aplikasi pula, konsumen dapat memilih menikmati produk untuk dibawa pulang (take away) atau disantap dimanapun dengan pemesanan delivery.

Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan produk gratis.

Melengkapi Pengalaman

Selain menawarkan inovasi produk, inovasi dalam pelayanan, Pizza Hut Indonesia juga menghadirkan pengalaman membuat pizza sendiri melalui program Pizza Making Class (PMC) untuk dewasa dan Pizza Maker Junior (PMJ) untuk anak-anak. 

Melalui kegiatan ini, konsumen mendapatkan pengalaman berkreasi membuat pizzanya sendiri dan dapat dijadikan salah satu kegiatan untuk edukasi.

Pizza Hut Indonesia juga menambah keceriaan anak dengan pengalaman KMA (Kreasi Mewarnai Anak).

Perlu diketahui, Pizza Hut Restoran telah hadir di Indonesia sejak tahun 1984. Lebih dari 600 outlet di 62 kota di Indonesia dan selalu berinovasi untuk memberikan produk, pelayanan, dan pengalaman terbaik untuk konsumen.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network