Kalah di Perempat Final, Ronaldo Dilarang Bela Timnas Portugal, Ini Faktanya

Arif Ardliyanto
Timnas Portugal mengakui keunggulan Maroko. Ronaldo langsung diminta untuk tidak membela Timnas, karena tidak diturunkan sejak awal. Foto Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id - Kekalahan Timnas Portugal dari Maroko membawa dampak yang besar. Pemain terbaik, Cristiano Ronaldo dilarang untuk membela Timnas Portugal. 

Larangan ini keluar dari Saudari Ronaldo, Katia yang dianggap dalam instagramnya. Ia meminta supaya Ronaldo cepat pulang dan meninggalkan Timnas. Hal ini dipicu dengan keputusan pelatih yang tidak menurunkan Ronaldo sejak awal. 

"Saya benar-benar ia pulang, meninggalkan Tim Nasional dan duduk disamping kami, sehingga kami bisa memeluknya dan mengatakan semua baik-baik saja. Kami juga akan mengingatkan tentang apa yang telah dia capai, saya ingin dia untuk tidak kesana lagi, kita sudah cukup menderita," katanya. 

Kekecewaan juga muncul dari kekasih Cristiano RonaldoGeorgina Rodriguez. Dikutip dari Okezone, ia langsung menyerang pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos. Perempuan berdarah Argentina-Spanyol ini mempertanyakan keputusan Fernando Santos yang tidak memainkan Cristiano Ronaldo sebagai starter di laga Maroko vs Portugal.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network