Bosch Gelar Kompetisi Desain Interior bagi Mahasiswa Jawa Timur, Total Hadiah Rp22 Juta

Ali
Manager, Corporate Communications & Brand Management, Bosch di Indonesia, Shinta Maryke (kiri), Business Development Officer, Bosch di Indonesia,Nur Kholifah (tengah), dan Humas dan Publikasi HDII Jatim, Anggra Ayu Rucitra (kanan). Foto: Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.idBosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, menggelar kompetisi desain interior bagi mahasiswa Jawa Timur.

Lomba bertajuk “Bosch Surabaya Interior Design Competition (BSIDC) 2023” ini sudah buka dan peserta bisa registrasi sejak 12 Desember 2022.

Puncak kegiatan direncanakan berlangsung pada 17 Maret 2023 mendatang. Menariknya, ketiga pemenang BSIDC 2023 terseleksi dan terpilih akan mendapatkan hadiah total senilai Rp 22 juta.

Lebih dari itu, karya pemenang utama akan dibangun menjadi flagship and experience center terbesar di Jawa Timur, yang sekaligus berperan sebagai kantor Bosch di Surabaya.

Desain hasil kreasi mahasiswa arek asli Jatim tersebut akan masuk ke dalam daftar jajaran kantor representatif Bosch secara global.

Manager, Corporate Communications & Brand Management, Bosch di Indonesia, Shinta Maryke, menuturkan bahwa Jawa Timur merupakan area penting bagi bisnis Bosch.

Posisi Jatim, kata dia, sangat strategis sebagai hub penting yang menghubungkan dengan pasar di kawasan Indonesia Timur.

"Jawa Timur semakin berarti bagi Bosch mengingat milestone perusahaan tak bisa dilepaskan dari ibu kota provinsi ini, Surabaya. Di kota inilah produk Bosch untuk pertama kalinya tersedia di Indonesia lebih dari seabad lalu, tepatnya pada 1919,” katanya, Jumat (16/12/2022).

Sebelumnya, pada 2019 lalu, Bosch telah meresmikan kantor representatifnya di Surabaya.

Tiga tahun hadir di Surabaya menjadi periode penting bagi Bosch untuk lebih memahami pasar kota ini, termasuk umumnya Jawa Timur.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network