Ini Cara Beda PSI Surabaya Adakan Kopdarda

Trisna Eka Adhitya
PSI Surabaya msngadakan Kopdarda untuk kadernya di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNews.id - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya menggelar Kopdarda di Surabaya Town Square, Minggu (18/12/2022). Dalam Kopdarda yang merupakan ajang konsolidasi kader di tingkat kota ini, DPD PSI Surabaya menghadirkan konsep berbeda dengan Kopdarda sebelum-sebelumnya dengan menghadirkan konsep festival. 

Ketua DPD PSI Kota Surabaya Eric Komala mengatakan, ada berbagai komunitas yang dilibatkan dalam Kopdarda DPD PSI kali ini. 

Cuma Kopdarda kali ini dibawa dengan konsep yang berbeda, konsepnya festival, jadi kita banyak mengundang komunitas, ada komunitas senam, komunitas zumba, komunitas motor vespa, komunitas band-band lokal surabaya, UMKM," jelasnya saat ditemui di sela kegiatan. 

Menurutnya hal ini sebagai salah satu langkah progresif PSI Surabaya dalam mengenalkan partai ke masyarakat agar semakin mau terlibat dalam politik. 

"Kita mengenalkan PSI dengan cara yang lain, seperti yang dapat dilihat, atribut partainya sedikit sekali, agar masyarakat yang belum tahu politik, karena biasanya kalau acara partai itu mereka enggan untuk datang," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network