Ajinomoto Ajak Awak Media Atur Pola Hidup Sehat

Lukman
Acara workshop ini berlangsung hangat, meskipun diadakan secara online. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) mengajak awak media untuk ikut dalam kegiatan Media Workshop “Mengatur Pola Hidup Sehat Bagi yang Sibuk Bekerja”. Acara workshop ini berlangsung hangat, meskipun diadakan secara online. 

Workshop kali ini, Ajinomoto mengajak Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes yang memaparkan mengenai pentingnya memperhatikan asupan gizi yang baik untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Banyak pekerja di Jakarta yang tidak mengindahkan kesehatan, karena kesibukan yang padat. Bagaimanapun, walaupun sibuk asupan makanan harus tetap terjaga. Semoga tips yang Ajinomoto bagikan hari ini bisa membantu awak media untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan asupan makanan,” ujar Head of Public Relations Ajinomoto, Grant Senjaya, Senin (19/12/2022). 

Menurutnya, menjaga pola hidup sehat merupakan hal yang penting, terutama di masa pandemic seperti ini. Kondisi tubuh sangat berpengaruh dalam meningkatkan imunitas. Tubuh yang sehat juga merupakan aset. Tanpa kesehatan, seseorang tidak akan mampi melakukan banyak hal. 

"Bagi sebagian orang, menerapkan pola hidup sehat bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena alasan kesibukan," ujar Senjaya.

Padahal, kata dia, di era sekarang ini para pekerja harus memiliki performa sebaik mungkin walaupun pandemi COVID-19 belum reda. 

"Kami mengingatkan akan pentingya menjaga imunitas tubuh agar dapat memberikan performa terbaik dalam menjalani aktivitas sehari-hari dalam bekerja," terangnya.

Penerapan pedoman gizi seimbang merupakan kunci pola makan yang sehat. Ini berarti makanan sumber karbohidrat, buah dan sayuran, serta lauk-pauk sumber lemak dan protein dalam jumlah yang sesuai perlu dikonsumsi. 

"Ajinomoto berkomitmen membantu memperpanjang usia harapan hidup sehat 1 miliar orang dan terus berpartisipasi dalam perbaikan lingkungan sekitar," tandas Senjaya

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network