Makin Kendor, Aktris Barbie Kumalasari Lakukan Vaginoplasty, Begini Kondisinya

Arif Ardliyanto
Barbie Kumalasari melakukan operasi vagina supaya lebih kencang. Aktris ini merasa lebih percaya diri setelah melakukan operasi. Foto Okezone

Meski demikian, Barbie mengaku sangat puas dengan hasilnya, karena sesuai dengan ekspektasinya ketika sebelum melakukan prosedur Vaginoplasty tersebut.

"Vaginoplasty itu biayanya kemarin sekitar Rp 80 juta, seneng banget sekarang bentuknya bagus banget, sesuai dengan yang dokter katakan dan tidak mengecewakan," ujar mantan istri Galih Ginanjar tersebut.

Beberapa tindakan operasi atau prosedur kecantikan, biasanya memiliki efek samping. Tapi, Barbie mengaku tidak mengalami efek samping dari operasi Vaginoplasty tersebut, justru dirinya semakin percaya diri.

"Efek sampingnya enggak ada yah, mungkin lebih percaya diri jadinya hehehe, ibaratnya kalau bentuknya kaya bayi lagi kan waduh keren juga, beda sama yang sebelumnya," jelas Barbie.

Terkait operasi Vaginoplasty tersebut, menurut Barbie bukanlah hal yang memalukan, justru merupakan sebuah edukasi bagi para perempuan lainnya untuk mempercantik diri agar suaminya tidak berpaling ke perempuan lain.

"Sebagai wanita wajar makin berumur pastinya ada elastis kulit, apalagi pernah melahirkan normal, otomatis bentuknya kurang menarik, menurut aku itu enggak memalukan, itu sebuah edukasi, buat apa malu, ranahnya juga kan private, kita yang lihat sendiri bukan orang lain," tutur Barbie.

Barbie menambahkan, bahwa hal tersebut sangat menarik dilakukan bagi perempuan. Karena, tidak hanya penampilan luar yang diperhatikan, tapi penampilan dalam pun harus sempurna.

"Ini hal yang menarik biar perempuan pada tau, terutama ibu-ibu jangan cuma nyalahin suaminya aja selingkuh, ya kembali lagi ke orangnya, mungkin kurang perawatan, misal tampang cantik tapi belum tentu yang lainnya cantik, jadi.. kalau bisa semaksimal mungkin jaga penampilan," tutupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network