Diperkuat Dua Pemain Gresik United, Bulldozer Family Jinakkan ICI Surabaya

Ambar Supriyanto
Dua Pemain Gresik United memperkuat Bulldozer Family hasilnya mampu menjinakkan ICI Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bulldozer Family menjalani laga perdana Fun Football di tahun 2023 dengan menghadapi Inter Club Indonesia (ICI) Surabaya. David Joko dkk sukses menaklukkan perlawanan ICI Surabaya dengan skor 10-5.

Laga antara Bulldozer Family vs ICI Surabaya digelar di Lapangan Sepakbola Sier Rungkut, Surabaya, Sabtu malam (14-1-2023) Bulldozer Family yang di perkuat dua pemain Gresik United, Heri Setiawan dan Muhammad Ghozy berhasil menjinakkan pemain muda ICI Surabaya yang di perkuat Eks pemain Elit Pro Academy (EPA) Persebaya, Jiddan. Bulldozer Family menang dengan skor 10-5.

Sepuluh gol kemenangan Bulldozer Family di cetak oleh Hattrick Dede Hendhika, brace Bramantyo, Syahrial Ashari (P), Reno Johanes, Ivander Kaka, Rozi dan gol penutup Ali Al Hamid. Sedangkan lima gol ICI Surabaya di cetak oleh Wiratama (P), Alif, Mifta, Fatih, dan Kacong. 

Laga antara Bulldozer Family vs  ICI Surabaya memakai 6 babak dengan durasi 1 babak 25 menit. Kemenangan tersebut menjadi modal bagus bagi Bulldozer Family untuk menjalani Fun Football selanjutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network