Dievas Travel Bali, Siap Layani Wedding Hingga Plesiran Konten Kreator

Ali
Di Bali sendiri sudah ada lusinan agen travel yang siap menjemput dan mengantar plesiran para tamu hingga puas. Salah satunya yakni Dievas Travel Bali. Foto/Dok Dievas

BALI, iNewsSurabaya.id - Siapa yang tidak mengenal Bali. Mendengar namanya saja, orang sudah terpikat. Salah satu Provinsi Indonesia yang terletak di bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara itu memang memiliki destinasi wisata dan keindahan alam yang mempesona.

Hal itulah yang membuat Bali banyak dikunjungi, baik wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Keunikan budaya, keramahan, kesenangan, kedamaian, dan keindahan yang dimiliki Bali cukup menjadi alasan kenapa banyak wisatawan terpikat.

Selain itu, biaya yang dikeluarkan tidaklah mahal juga menjadi salah satu faktor banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau Dewata ini. Ditambah lagi infrastruktur dan fasilitas di setiap lokasi wisata sudah mumpuni.

Dari sisi transportasi, wisatawan di Bali tidak perlu repot-repot mencari sana-sini. Di Bali sendiri sudah ada lusinan agen travel yang siap menjemput dan mengantar plesiran para tamu hingga puas. Salah satunya yakni Dievas Travel Bali.

Pelayanan Dievas Travel Bali sudah tidak diragukan lagi, karena sudah berpengalaman melayani para wisatawan yang datang ke Bali. Apalagi jam terbang travel yang berkantor di Jl. Raya Kampus Unud gang Bintang No.2, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali ini juga sudah tinggi. 

Manager Marketing Dievas Travel Bali Gitta menuturkan, Dievas Travel Bali sudah mulai beroperasi pada tahun 2014.

Sebagai penyedia transportasi, Dievas Travel Bali sudah dikenal banyak wisatawan terutama wisatawan domestik. Para pengguna datang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Jogja, Surabaya, hingga Makassar.

Bahkan, kata Gitta, Dievas Travel Bali juga dipercaya menjadi jasa transportasi untuk event seperti wedding.

"Kami menghandle event skala kecil hingga besar, bersama event organizer ternama," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network