Diam-Diam, Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Polda Metro Jaya Tengah Malam, Pengacara Bungkam

Arif Ardliyanto
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora diam-diam Datangi Polda Metro Jaya Tengah Malam secara tergesa-gesa, mereka tidak memberikan keterangan pada media. Foto Okezone

Kuasa hukum mereka juga memilih untuk bungkam. Namun, ia berjanji jika dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengungkap kasus apa yang kini tengah diproses di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tersebut.

"Nanti kita akan klarifikasi terkait dengan kedatangan Bang Rizky sama Mbak Lesti karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu. Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan," ucap Sadrakh Seskoadi di Polda Metro Jaya, Jumat (20/1/2023) dini hari.

Sadrakh sendiri menyebut bahwa hingga saat ini kasus yang dilaporkan oleh Lesti dan Billar masih dalam tahap pemeriksaan. Sehingga, pihaknya masih belum bisa berkata banyak terkait hal tersebut.

"Nanti kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media terkait apa, maksud dari Mas Rizky dan Mbak Lesti datang ke Polda hari ini," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network