Lesti Kejora Terlihat Kurus Rizky Billar Kena Semprot Netizen, Ini Jawabnya Enteng

Arif Ardliyanto
Rizky Billar kena marah netizen karena tubuh Lesti Kejora terlihat semakin kurus dibandingkan tahun lalu. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya - Penggemar Lesti Kejora menumpahkan kemarahan kepada suaminya, Rizky Billar. Kemarahan ini muncul karena tubuh Lesti terlihat semakin kurus dibandingkan tahun lalu.

Kondisi fisik Lesti ini memancing netizen untuk berkomentar, mereka tidak terima sang idola terlihat semakin jelek karena kondisi tubuh yang kurus. Salah satu netizen bahkan berani mengirimkan direct message (DM) kepada Rizky Billar untuk mengomentari penampilan Lesti saat ini. Bahkan netizen tersebut terlihat memarahi Billar lantaran membiarkan istrinya kurus kering, sementara tubuh dari bintang Ashiap Man itu semakin besar saja.

“Hey Billar mau tanya, kenapa kamu biarkan istrimu tubuhnya kurus kering? Apa kamu gak malu badan lu gede dari atas sampai bawah sedangkan istrimu kurus banget,” kata netizen tersebut dalam Instagram Story yang dibagikan oleh Rizky Billar.

Netizen tersebut terlihat menuding bahwa Billar tak bisa mengurusi Lesti dengan baik sehingga bobot istrinya itu terus menerus menurun. Bahkan Lesti juga dianggap mempunyai banyak pikiran selama menjalani biduk rumah tangga dengan pria 27 tahun itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network