Bintang Catatan Si Boy Ungkap Kekerasan Ferry Irawan, Pernah Dianiaya di Medan hingga Kediri

Arif Ardliyanto
Terbongkar perbuatan Ferry Irawan yang melakukan Penganiayaan terhadap Bintang Catatan Si Boy di Medan hingga Kediri. Foto Okezone

Ibu dari Verrell Bramasta ini meyakini, bobot tubuhnya yang menurun ini terjadi lantaran sibuk mengurus laporan terkait kasus tersebut. Bahkan saat menjalani pemeriksaan dan BAP, Venna mengaku sama sekali tidak mengkonsumsi makanan sedikitpun.

"Aku turun 4 kilogram lebih, saat aku BAP sendiri di kantor polisi dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Aku nggak makan dan minum, sampai ibu Neni khawatir aku pingsan," ungkap Venna Melinda dikutip dari tayangan Rumpi No Secret, Senin (23/1/2023).

"Karena aku visum dan BAP sendiri," sambungnya.


Terbongkar perbuatan Ferry Irawan yang melakukan Penganiayaan terhadap Bintang Catatan Si Boy di Medan hingga Kediri. Foto Okezone

Disisi lain, Venna Melinda menyayangkan sikap Ferry Irawan dinilai tidak jujur selama menjalani BAP. Padahal sejak awal wanita 50 tahun ini masih memiliki perasaan dengan sang suami.

"Jujur aku masih cinta sama (Ferry), tapi pas BAP itu dia nggak jujur, dia merasa tidak melakukan KDRT. Sejak itulah aku memutuskan bahwa harus melaporkan kejadian ini ke polisi," jelas Venna.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network