Bernuansa Tropis, Waterfall by Crown Group Jadi Rujukan Apartemen di Australia

Ali Masduki
Waterfall by Crown Group dinobatkan sebagai The Best High Density Development diajang penghargaan 2021 UDIA NSW Award for Excellence. (Foto: Crouwn Group)

SURABAYA, iNews.id - Waterfall by Crown Group yang terinspirasi lebatnya hutan tropis Indonesia, dinobatkan sebagai The Best High Density Development diajang penghargaan 2021 UDIA NSW Award for Excellence.

Urban Development Institute of Australia (UDIA) merupakan organisasi pendidikan dan nirlaba yang berkantor di Queensland, New South Wales, Victoria, Australia Barat, Australia Selatan, Northern Territory, dan Australian Capital Territory. 

UDIA sendiri memiliki misi untuk mempromosikan keterjangkauan, keberlanjutan dan kepastian dalam pembangunan perkotaan dan industri konstruksi. Dengan lebih dari 4.500 perusahaan anggota yang mencakup perusahaan dan konsultan global tingkat atas, hingga pemerintah daerah dan pengembang skala kecil.

UDIA NSW mengungkapkan, bahwa Waterfall by Crown Group telah menetapkan tolok ukur baru untuk mengintegrasikan alam ke dalam lingkungan perkotaan, dan telah menciptakan model baru yang patut dicontoh untuk kehidupan yang berfokus pada lingkungan yang sehat. 

Dalam memutuskan penghargaan ini, para juri mengomentari sejumlah inovasi bentuk artikulasi bangunan yang menawarkan akomodasi atas kepadatan tinggi yang menantang hasil formula dari pengembangan yang serupa. 

Kualitas apartemen dan ruang terbuka komunal yang luas dan tidak dikorbankan oleh kepadatan hunian telah dirancang dengan cermat secara  mengesankan. Koridor dan lobi berventilasi alami dengan bukaan jendela menciptakan koneksi positif dengan lingkungan dan suasana luar ruang.

Seluruh pengembangan terintegrasi dengan baik dengan fitur lanskap termasuk pelestarian penting pohon ara dewasa di area luar. 

Para juri terkesan dengan kualitas pembangunan secara keseluruhan, standar tinggi dan kematangan lansekap dan tingkat detail fasad yang diselesaikan dengan baik.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network