Solusi Cucian Menumpuk, Samsung Hadirkan Mesin Cuci Kapasitas Besar

Ali
Mesin cuci berkapasitas besar ini juga bisa melakukan pencucian dengan lebih cepat. Foto/Samsung

SURABAYA, iNewsSurabaya.idSamsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan mesin cuci berkapasitas besar, yaitu Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load (21kg) dan Power Storm Twin Tub (16kg).

Selain mampu menangani cucian yang lebih banyak, kedua mesin cuci baru ini bisa melakukan pencucian dengan lebih cepat.

Ditambah lagi, AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dilengkapi kemampuan mengeringkan pakaian dan tambahan masa garansi hingga 20 tahun untuk Digital Inverter motor. Sehingga konsumen dapat menikmati kenyamanan dan peace of mind.

Home Appliances Business Head Samsung Electronics Indonesia, Joseph, mengatakan Samsung senantiasa berkomitmen untuk memudahkan kehidupan setiap keluarga di Indonesia dengan inovasi yang tepat.

Mesin cuci AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dan Power Storm Twin Tub dirancang supaya dapat menangani cucian yang lebih banyak, menghemat waktu sekaligus air dan daya listrik.

Joseph melanjutkan, AI Ecobubble Washer Dryer bahkan menyediakan pengeringan pakaian yang lebih sempurna dan diperkuat oleh teknologi AI yang dapat mempelajari kebiasaan pengguna, memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai kebiasaan penggunanya sehingga tidak perlu bingung lagi memilih mode pencucian.

"Keduanya pun mudah dioperasikan, menjadi solusi dalam rutinitas rumah tangga dan memberikan kesempatan lebih bagi pengguna untuk menikmati waktu yang lebih berkualitas,” katanya.

Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load, merupakan mesin cuci sekaligus pengering dengan kapasitas besar.

Mesin cuci tipe front load (bukaan depan) ini adalah kombinasi mesin cuci dan dryer dengan kapasitas pencucian 21kg dan pengeringan 12kg. Sehingga mampu mencuci dan mengeringkan pakaian dalam satu perangkat.

Kemudian Samsung Power Storm Twin Tub, mencuci lebih banyak, lebih cepat, lebih bersih Mesin cuci dua tabung ini hadir dalam warna yang elegan dengan kapasitas 16 kg. Sehingga pengguna bisa mencuci lebih banyak dalam sekali pencucian.

Perangkat ini memberikan pencucian yang powerful tapi tetap melindungi pakaian dari kerusakan.

Joseph menambahkan, untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna, sekaligus sebagai wujud upaya keberlanjutan Samsung, kini Samsung memperpanjang masa garansi Digital Inverter motor pada mesin cuci front load dan top load hingga 20 tahun.

Ini berarti pengguna AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dapat menikmati perlindungan produk tersebut.

“Garansi 20 tahun ini adalah bukti inovasi Samsung yang menghadirkan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi dan tahan lama. Selain sebagai komitmen kami terhadap sustainability, perlindungan produk ini memberikan ketenangan pikiran ekstra bagi konsumen, mengetahui bahwa mereka dapat lebih lama memetik manfaat secara maksimal dari perangkat mereka,” tutup Joseph.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network