Frustasi, Manajemen Arema FC Pertimbangkan Bubar, Buntut Kerusuhan Demonstrasi

Arif Ardliyanto
Manajemen Arema FC Pertimbangkan klub untuk Bubar, ini dilakukan Buntut dari Kerusuhan Demonstrasi yang terjadi di Malang. Foto Okezone
MALANG, iNewsSurabaya.id - Kerusuhan yang dilakukan demonstrasi di depan kantor manajemen Arema FC membuat frustasi. Manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan klub Arema FC supaya terjaga kondunsivitas wilayah Malang Raya. 
 
Informasi ini disampaikan secara langsung oleh Komisaris PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia ( PT. AABBI), Tatang Dwi Arfianto menyikapi kondisi di Malang. Apalagi, menurutnya segala jalan telah ditempuh dan dihadapi Arema FC pasca insiden Kanjuruhan yang mengakibatkan 135 orang meninggal.

“Pasca musibah Kanjuruhan sudah dilakukan upaya, mulai membuka crisis center untuk membantu penanganan korban, menghadapi proses dan gugatan hukum baik pidana dan perdata, serta menjaga eksistensi klub, agar tetap menjalani kompetisi meskipun dengan berbagai sanksi dan denda dari federasi, memberikan layanan trauma healing, serta menjaga eksistensi klub agar tetap bertahan," kata Tatang melalui rilis yang disampaikan, Senin (30/1/2023) pagi.

Pihaknya memahami suasana duka berkepanjangan di Malang pasca tragedi Kanjuruhan. Namun pihaknya akan terus berusaha menormalkan kondisi yang saat ini tak normal.

"Kami sangat memahami suasana duka yang berkepanjangan, kami akan terus berusaha dan berupaya agar situasi ini kembali normal,” ungkapnya.



Editor : Arif Ardliyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network